Cara Diet Keto – Kiat Berolahraga Saat Melakukan Diet Ketogenik

Cara Diet Keto – Kiat Berolahraga Saat Melakukan Diet Ketogenik
Banyak hal terjadi ketika Anda berolahraga. Beberapa di antaranya baik untuk kesehatan Anda dan yang lain tidak begitu baik – seperti ketika Anda berolahraga berlebihan.

Meskipun bisa menjadi pemicu stres yang baik, namun dapat menyebabkan adrenal Anda mengalami overdrive. Situasi ini meningkatkan kadar insulin Anda dan karenanya mengurangi kemampuan Anda untuk menurunkan berat badan.


Saat berolahraga, kadar insulin Anda meningkat sementara rasa lapar Anda berkurang. Namun, hal ini sering mengakibatkan penurunan kadar gula darah yang signifikan yang menyebabkan Anda menjadi lebih lapar.

Penting untuk dicatat bahwa bahkan peningkatan moderat dalam kadar insulin menyebabkan penurunan yang signifikan dari kehilangan lemak atau lipolisis.

Satu masalah yang kita miliki ketika kita ingin menurunkan berat badan adalah kita terlalu fokus pada angka-angka yang ditunjukkan pada skala. Kita hampir secara tidak sadar melupakan hal terpenting yaitu kehilangan lemak tubuh.

Kita memiliki lebih dari 80 persen lemak tubuh kita yang tersimpan dalam sel-sel lemak. Untuk dapat menghilangkan lemak yang tersimpan ini, seseorang perlu membakarnya untuk produksi energi.

Namun, sebelum tubuh Anda dapat mulai membakar lemak yang tersimpan untuk energi, kebutuhan Anda akan keseimbangan lemak negatif. Ini adalah kondisi di mana Anda membakar lebih banyak lemak daripada yang sebenarnya Anda konsumsi melalui diet Anda.

Jika tubuh Anda sudah terbiasa membakar lemak untuk energi, ia sekarang dapat menggunakan lemak tubuh dan lemak makanan untuk energi. Ini adalah salah satu kekuatan utama menggunakan diet ketogenik untuk menurunkan berat badan.

Jika Anda tidak meningkatkan asupan lemak makanan tetapi meningkatkan jumlah energi yang dibutuhkan tubuh Anda melalui peningkatan intensitas latihan Anda, tubuh Anda akan mendapatkan hampir semua energi itu dari membakar lemak tubuh.

Namun, jika tubuh Anda dipenuhi dengan karbohidrat, Anda sebagian besar akan membakar glukosa untuk energi. Ini membuatnya sangat sulit bagi tubuh Anda untuk membakar dan kehilangan lemak tubuh.

Namun penting untuk dipahami bahwa meskipun olahraga dapat membantu Anda menurunkan berat badan, lebih penting untuk melakukan diet terlebih dahulu.

Ketika Anda melakukan diet keto dengan benar, seperti itu dengan menggunakan diet ketogenik yang dirancang dengan baik, tubuh Anda akan mulai memanfaatkan simpanan lemaknya untuk menghasilkan energinya. Inilah yang secara efektif memungkinkan Anda untuk mulai membakar dan kehilangan lemak tubuh.

Setelah tubuh Anda terbiasa dengan cara diet keto, Anda akan mulai merasa lebih energik. Pada titik seperti itu, Anda akan berada pada posisi yang lebih baik untuk menyesuaikan menu untuk mulai membangun kekuatan dan otot.

Ketika Anda sampai pada titik ini selama diet “standar ketogenik”, Anda kemudian dapat mengubah diet tersebut menjadi diet ketogenik “target” atau “siklikal”. Versi diet ketogenik ini memungkinkan lebih banyak konsumsi karbohidrat untuk memungkinkan Anda melakukan lebih banyak latihan lebih lama.
Diet memungkinkan Anda untuk mengonsumsi lebih banyak karbohidrat di sekitar periode latihan Anda. Bentuk diet ini memungkinkan Anda untuk melakukan latihan intensitas tinggi sambil tetap dalam ketosis.

Asupan karbohidrat dalam jendela ini memberikan otot Anda glukosa yang diperlukan untuk secara efektif terlibat dalam latihan Anda. Glukosa tambahan biasanya harus digunakan selama jendela ini sekitar 30 menit dan seharusnya tidak mempengaruhi metabolisme Anda secara keseluruhan.

Diet dirancang untuk pemula atau berolahraga sebentar-sebentar. TKD memungkinkan sedikit peningkatan konsumsi karbohidrat Anda. Namun, itu tidak menendang Anda keluar ketosis dan tidak menyebabkan kejutan pada sistem Anda.

Dapatkan Panduan memulai Cara diet Keto sehat alami yang sederhana dan mudah dipraktekkan  Baca lengkap di http://foodketo.com/panduan-gratis/