Cara Kerja Mesin Diesel Mercedes-Benz

Bagaimana Cara Kerja Mesin Diesel Mercedes-Benz? Harga sewa led
Dengan mesin diesel yang cepat menggantikan variasi bensin di semua jenis mobil, Sedan dan SUV, ada permintaan untuk mesin diesel yang efisien dengan emisi yang lebih rendah dan daya yang lebih tinggi. Mesin diesel telah menjadi bagian integral dalam mobil dan truk, dengan banyak fokus pada pengurangan emisi CO2. Ketika datang ke kinerja yang patut dicontoh dan teknik inovatif, Mercedes-Benz adalah merek yang terus berinovasi dan mengembangkan desain mesin diesel mereka. Mereka terus bekerja untuk mencapai keunggulan, dan dengan mesin diesel terbaru mereka, OM654, permata lain telah ditambahkan ke koleksi mesin mereka.

Lebih Optimal dan Lebih Efisien Sewa led jakarta

Penggunaan daya yang optimal dan kinerja yang efisien adalah dua atribut utama yang dapat diasosiasikan dengan mesin Mercedes-Benz. Mercedes-Benz selalu bekerja menuju keberlanjutan dalam gerakan dan mereka selalu didorong untuk mengoptimalkan kinerja mesin pembakaran di kendaraan mereka. Dalam pikiran itu, OM654 diharapkan untuk melayani seluruh armada kendaraan Mercedes-Benz dari E-Class ke S-Class yang memberikan kinerja optimal dan efisien dengan kemewahan Mercedes-Benz, impian setiap pemilik mobil.

Apa yang Dimiliki Mesin Baru Ini?

Mesin diesel baru OM654 menggunakan aluminium dalam konstruksinya, menggunakan empat silinder, dan cukup ringan dibandingkan dengan yang sebelumnya. Mesin akan terus menggunakan mangkuk pembakaran melangkah, desain yang identik dengan Mercedes-Benz. Jadi Anda pasti dijamin tingkat emisi yang lebih rendah dalam hal partikulat. Bahkan, menurut Dr. Thomas Weber dari kelompok Daimler, mesin ini siap untuk memenuhi standar emisi untuk masa depan juga. Mesin ini memiliki teknologi pengolahan knalpot yang dirancang untuk dirinya sendiri dan dilengkapi dengan injeksi common rail generasi ke-4. Piston diatur dalam baja untuk mengatasi gaya di dalamnya tetapi dibentuk secara unik untuk mengurangi penumpukan jelaga.

Apa Penawarannya?

Saat Anda membandingkan mesin lain dengan desain serupa dan membuat Anda terkejut dengan statistik OM654. Ini menawarkan lebih sedikit gesekan dan bahkan menurunkan emisi NOx dan CO2. Mesin juga memastikan getaran yang jauh lebih rendah dan tingkat kebisingan sangat rendah dibandingkan dengan edisi sebelumnya dan rekan-rekannya saat ini. Sementara semua ini rendah, tidak ada kompromi pada daya, output telah meningkat 24bhp dengan putaran 11% lebih baik untuk mesin. Ini juga 40% lebih efisien berkaitan dengan penanganan panas dan dikatakan mengkonsumsi bahan bakar 13% lebih sedikit daripada mesin diesel lainnya, yang memang merupakan keuntungan bagi pemilik Mercedes-Benz.

Bagaimana Itu Berbeda Dari Orang Lain?

Ada beberapa poin yang sangat mendukung model mesin terbaru dari Mercedes-Benz ini. Meskipun benar bahwa itu memastikan emisi yang lebih rendah dan peningkatan kinerja, akan selalu ada model lain dalam waktu dekat yang akan melampaui batas ini. Jadi apa yang membedakan mesin diesel ini? Berikut adalah beberapa faktor yang telah ditangani dengan baik dalam pembuatan mesin ini dan juga apa yang membuat mesin ini menjadi pilihan yang lebih baik untuk mobil Anda.

Knalpot futuristik: Fitur mesin setiap komponen yang diperlukan untuk mengurangi tingkat emisi di atas tubuhnya sendiri. Tidak perlu instalasi terpisah apa pun untuk memenuhi standar emisi dan desainnya memastikan bahwa standar emisi Anda terpenuhi untuk beberapa tahun ke depan dengan mudah.
Mesin yang diatur suhu: Mesin ini memiliki ukuran isolasi dan pelapis lain agar tetap dingin dan suhunya terjaga dengan baik dalam norma-norma yang dapat diterima. Jadi apakah Anda mulai pada pagi yang dingin atau pada beban rendah, Anda sama sekali tidak perlu khawatir tentang terlalu panas atau memiliki startup yang sulit. Ini mengatur suhu cukup merata memastikan konsumsi bahan bakar yang efisien.
Desain unik: Sebagian besar fitur silinder mesin diesel cenderung pada sudut 15 derajat dan di OM654 Anda akan menemukan desain untuk menjadi tata letak lurus. Ini berarti bahwa ada cukup ruang di bawah dan di sepanjang sisi di mana Anda dapat menggabungkan fitur tambahan untuk mengelola outlet pembuangan yang lebih baik.
Pembersihan knalpot yang efisien: Desain unik dari mesin memastikan gesekan yang lebih rendah, membakar sedikitnya bahan bakar yang bisa. Gas buang dikirim melalui sistem pembersihan pembersihan di mana ia dicampur dengan aditif AdBlue. Perbedaannya adalah pembersihan tidak dimulai saat gas masuk ke knalpot tetapi mulai bahkan sebelum gas meninggalkan mesin, memastikan emisi lebih rendah. Ada filter partikulat untuk menghilangkan partikel-partikel mikroskopis dan tambahan dua filter untuk menghilangkan NO, hanya kemudian gas buangnya masuk melalui pipa knalpot. Dengan cara ini jejak karbon kendaraan jauh lebih sedikit.