Cara Mengaktifkan Kuota Paket Internet Xl Unlimited Harian

Bagi anda para pengguna internet maka Kuota Paket Internet XL Unlimited Harian ini merupakan suatu kabar baik bagianda. Mulai dari tahun 2016, PT. XL Axiata kembali menawarkan paket Bisnis Pulsa Elektrik yang bisa anda nikmati setelah program paket ini dinonaktifkan pada tahun 2012. Ini merupakan suatu terobosan baru dari XL, yang mana para pengguna XL bisa menikmati paket internet dengan harga yang terjangkau dan tanpa batas kuota yang ditentukan. Ada beberapa jenis paket internet unlimited xl yang bisa kamu nikmati, yang pertama yaitu paket internet xl unlimited harian, untuk paket internet xl unlimited harian ini harganya hanya dua ribu rupiah saja, yang kedua yaitu paket internet xl unlimited mingguan, paket internet yang satu ini bisa kamu aktifkan dengan masa aktif unlimited selama satu minggu, untuk harganya hanya 12.500 rupiah saja. Yang terakhir yaitu paket internet unlimited xl bulanan, yang mana kamu bisa mendapatkan akses internet unlimited sebulan penuh, untuk mengaktifkan paket internet xl unlimited bulanan ini hanya dengan 49 ribu rupiah saja.

Nah bagi anda yang ingin menikmati Kuota paket internet XL unlimited harian ini, maupun paket internet mingguan dan paket internet xl unlimited bulanan caranya sangat mudah. Anda hanya perlu membeli kartu perdana dari XL-ku atau kartu perdana XL unlimited, setelah membeli salah satu dari dua jenis kartu tersebut, anda bisa mengaktifkan sendiri paket internet xl unlimited yang ingin anda gunakan, dengan cara menghubungi *123*400# melalui hP atau gadget anda, maka setelah itu anda pilih menu yang tersedia yang akan muncul di layar HP anda.

Kuota paket internet XL unlimited harian ini bisa anda gunakan untuk segala macam kebutuhan anda yang berhubungan dengan internet, seperti mengupdate status dan mengakses akun media sosial anda, melakukan browsing untuk melihat website yang anda sukai, menonton video secara online atau streaming menggunakan youtube dan masih banyak lagi hal lain yang bisa anda lakukan.