Desain Kamar Tidur Untuk Anak Muda

Kamar tidur anak remaja Anda mungkin merupakan salah satu kamar tersulit di rumah yang dirancang. Perlu menyoroti gaya dan minat pribadi mereka sementara masih pas dengan sisa rumah. Anda ingin memastikan itu tumbuh bersama mereka selama tahun-tahun berharga yang mereka miliki di rumah — dan Anda ingin menghindari kehancuran nuklir ketika mereka menuntut sesuatu seperti tembok hitam.

Hindari argumen potensial dengan memeriksa foto-foto inspirasi ini bersama-sama. Kamar tidur ini adalah contoh sempurna bagaimana mendekorasi ruang yang bisa tumbuh bersama seseorang.

Ini memiliki solusi penyimpanan cerdas dengan dekorasi bermain namun dewasa pada layar, palet warna netral dihidupkan dengan cetakan dan motif yang menyenangkan, dan tempat tidur berkualitas tinggi. Untuk rasa yang serupa, coba gabungkan cetakan tebal dalam skema warna yang ketat dan pastikan detailnya dipoles — seperti sconce tradisional ini.

Jika anak remaja Anda berbagi satu kamar besar, pertimbangkan dua tempat tidur queen daripada dua tempat tidur ukuran kembar jika Anda memiliki ruang. Upgrade akan membuat berbagi kamar terasa lebih dewasa dan nyaman. Menggabungkan elemen boho dengan karpet bermotif, seprai dan bantal cerah, dan sandaran rotan. Fotografi abstrak adalah sentuhan chic dan modern.

Bacaan Selengkapnya : Harga Besi Beton

Saat mendekorasi kamar anak-anak, selalu berinvestasi dalam staples klasik dan kemudian bersenang-senang sedikit dengan karya seni dan aksesori. Ini jauh lebih mudah untuk bertukar masuk dan keluar dan dapat memperkenalkan sebanyak mungkin kepribadian. Sebuah sandaran kepala yang dicetak berlapis dan bantal-bantal yang menyenangkan menghadirkan kesan awet muda sementara sconce memoles segalanya. Pro tip: Bingkai poster dan bendera itu untuk nuansa yang lebih halus yang masih menempatkan mereka dalam sorotan.

Jika kamar tidur mereka cukup besar, buatlah kursi jendela kecil di sudut sehingga mereka memiliki tempat pribadi untuk bersantai dan berkumpul. Bersenang-senang dengan hal-hal seperti jok, sandaran kepala, dan tirai. Dan tentu saja, wallpaper adalah cara mudah lainnya untuk menghadirkan warna dan cetakan yang menyenangkan. Pilih jenis yang bisa dilepas atau pilih yang permanen yang Anda berdua sukai.

Kami suka bagaimana kamar tidur ini berputar di sekitar tema bahari yang kuat (meskipun halus, terlepas dari papan selancar). Rasanya seperti berada di geladak tanpa merasa terlalu sempit dan sama sekali tidak murahan. Itu berkat warna cat lembut yang terinspirasi laut dan tempat tidur bergaris sederhana. Tangga kuningan menambahkan sentuhan yang lebih glamor. Kamar mandi en-suite selalu merupakan nilai tambah, terutama jika memiliki permainan ubin sekuat yang ini.

Inilah bukti bahwa Anda bisa berani dan cerah dengan tetap mempertahankan estetika yang bersih dan canggih. Garis-garis kuning di langit-langit membuat seluruh ruangan muncul, sementara abu-abu mellow semuanya hanya dengan satu sentuhan. Kami juga menyukai gagasan meletakkan tempat tidur di sudut, tempat itu terasa lebih pribadi dan nyaman.

Jika anak remaja Anda memiliki warna favorit dan tahu persis seperti apa ruangan yang mereka inginkan, mengapa tidak pergi sekuat tenaga? Buatlah itu terasa seperti sesuatu yang mereka masih ingin tidur ketika mereka lebih tua dengan memilih tempat tidur berkualitas baik dan perlengkapan pencahayaan abadi. Layering tekstur yang berbeda juga membawa kehangatan. Kami penggemar berat dinding galeri cermin di atas tempat tidur untuk menambah dimensi dan cahaya.

Baca Juga : Besi Beton

Tidak semua remaja menyukai warna, poster, dan pola yang cerah. Jika anak remaja Anda lebih menyukai palet warna netral, bawa lebih banyak dimensi dengan karpet lembut, seprai mewah, dan bingkai tempat tidur yang menarik. Tumbuhan dalam ruangan dan banyak cahaya alami juga tidak ada salahnya. Jika mereka ingin menambahkan lebih banyak warna atau dekorasi kemudian, itu selalu merupakan pilihan — yang terbaik adalah memulai dengan dasar yang kuat yang bisa mereka bangun.

Sekarang inilah kamar semi-minimalis yang masih memiliki banyak karakter. Ruang kerja pribadi akan membuat mereka merasa jauh lebih mandiri (dan semoga meningkatkan produktivitas).