Elipson Planet LW Bridge System – Elipson Membangun Bridge Dalam Standar Tinggi

Elipson Planet LW Bridge System – Elipson Membangun Bridge Dalam Standar Tinggi

Akusewa – Kami menyukai paket Epson ini, konstruksinya cantik, sebagian besar nirkabel, dan bersuara cukup bagus. Dan kami juga tak bisa meluputkan penampilannya yang unik. Meski Anda mungkin tidak mengincar penampilan speaker, tapi setidaknya perubahan dari speaker yang biasanya berbentuk kotak kayu ini disambut baik. Speaker slam dunk Di jantung paket ini terdapat speaker Planet LW. Speaker ini seukuran bola basket dan tersedia dalam warna hitam, putih, atau merah mengilat. Jangan khawatir speaker bakal menggelinding, karena Elipson menyeertakan cincin logam yang terkesan cerdas sebagai alasnya.

Speaker ini menggunakan dua coaxial driver yang terdiri atas 16,5 midbass driver (dipasangi dengan port rear firing) dan dome tweeter kain. Di setiap penutupnya ada dua modul amp 50 Watt, satu untuk setiap unit drive, sehingga speaker ini benar-benar bertipe active, bukan hanya powered. Modul amplifier-nya merupakan desain ICEpower populer yang dikembangkan oleh Bang & Olufsen. Salah satu nilai jual terbesar dari Planet LW adalah speaker ini nirkabel, dengan koneksi yang beroperasi pada 16 bit441,1 kHz. Seperti biasa, wireless bukan berarti tidak ada kabel sama sekali, karena masih diperlukan kabel listrik untuk disambungkan ke masingmasing speaker.

Dengan salah satu transmitter dongle yang dibawakan (satu USB dan yang lain versi Apple 30 pin), Anda bisa langsung menyambungkan speaker. LW kiri menjadi speaker utama. Planet suara Elipson Audio Bridge menambahkan koneksi Bluetooth aptX, optical, dan analog. Sumber-sumber ini terkoneksi ke Bridge dan akan tersambung ke speaker Planet LW secara nirkabel. Speaker tidak akan bekerja dengan Bridge dan dongle secara bersamaan, hanya bergantian. Proses set-up sistem mudah. Cukup dengan mengkoneksikan sambungan nirkabelnya, dan Anda siap menikmatinya. Hanya dalam beberapa menit kami bisa mendengarkan musik.

Kami mulai dengan Audio Bridge pada set-up, menggunakan streamer NDS555PS referensi kami sebagai sumber analog. Hasilnya bagus, tapi tidak menakjubkan. Kami mendengarkan From Finner dari Monsters and Men dan senang dengan presentasinya secara keseluruhan, yang cukup seimbang di seluruh rentang frekuensi. Bassnya mantap dan erat, memberi pondasi bagus untuk rentang frekuensi lainnya.

Unit drive speaker terintegrasi dengan baik dan ada kombinasi stabilitas dan kendali yang akan sulit ditangani kebanyakan passive speaker alternatif dengan lebih baik. Input analognya tidak memuaskan, seperti yang ditunjukkan ke berganti ke optical dan Bluetooth. Masalahnya memang tidak lantas hilang dengan koneksi digital, tapi jelas lebih baik, cukup bagi kami untuk bersenang-senang mendengarkan beragam musik, mulai dari Outkast sampai Elvis.