Fuji Xerox Docuprint Cp215w – Bawa Teknologi Mesin Fotokopi dengan Dry Toner

Fuji Xerox Docuprint Cp215w – Bawa Teknologi Mesin Fotokopi dengan Dry Toner

Game Ppsspp – Salah satu produsen yang saat ini gencar bermain di sektor printer adalah Fuji Xerox. Fuji Xerox memperkenalkan teknologi printer ke kalangan home user melalui produk Fuji Xerox DocuPrint CP215w. Printer ini mengadopsi teknologi mesin fotokopi dan didesain dengan menggunakan dry toner sama seperti mesin fotokopi pada umumnya. Fuji Xerox DocuPrint CP215w menggunakan empat toner dengan empat warna berbeda. Keempat tonernya diletakkan pada sisi samping dan dapat dibuka dengan mudah.

Secara garis besar, Fuji Xerox DocuPrint CP215w adalah printer dengan teknologi mesin fotokopi. Bagian sisi belakangnya dapat dibuka dan berfungsi untuk menarik kertas yang macet atau menyangkut pada saat proses cetak. Bagian atas dan bawah pada sisi depan berfungsi sebagai feeder kertas. Bagian atasnya hanya mampu menampung sedikit kertas, sedangkan bagian bawahnya mampu menampung kertas hingga 100 lembar kertas. Fuji Xerox DocuPrint CP215w dilengkapi fungsi wireless .

Sayangnya, fungsi wireless ini harus melalui koneksi jaringan seperti router. Meski berbasis wireless, pada bagian belakangnya juga disediakan port RJ45 untuk menghubungkan printer dengan menggunakan kabel jaringan. Fuji Xerox DocuPrint CP215w didesain menggunakan dry toner agar lebih hemat. Namun, dry toner memiliki kekurang an karena tidak bisa mencetak di atas kertas glossy seperti kertas foto. Saat pengujian cetak pada kertas glossy, banyak warna yang tidak menempel dan mudah terlepas.

Sedangkan saat menggunakan kertas biasa, warna yang dihasilkan sangat baik. Fuji Xerox DocuPrint CP215w juga dapat digunakan untuk mencetak dua sisi kertas secara bersamaan. Untuk mencetak gambar berwarna, printer ini membutuhkan waktu sekitar 15 detik, sedangkan untuk mencetak hitamputih menghabiskan waktu 13 detik. Oleh karena itu, Fuji Xerox DocuPrint CP215w sangat cocok digunakan untuk mencetak dalam jumlah yang banyak sekaligus.Sisi bagian bawah dapat menampung hingga 100 lembar kertas untuk pencetakan secara massal. Plus Menggunakan dry toner sehingga lebih hemat, Mampu melakukan scan dua sisi bersamaan (duplex scanning), Dilengkapi wireless connection