Guide Mobile Legend Eudora

Sobat mandiri togel yang budiman, pada kesempatan kali ini, senikartu.com akan berbagi tentang Guide Mobile Legend Eudora beserta tips dan triknya. Karena itu, guide ini bertujuan untuk menjelaskan seluruh hal terkait Eudora, mulai dari skill hingga equipment yang paling cocok dengan hero bertipe mage ini.

Pada awal permainan, kita diharuskan membeli hero Eudora ini, dan harganya hanya 2.000 battlepoint saja. Hero bertipe mage adalah hero yang memiliki efek Cced ataupun Stun pada skillnya. Untuk Eudora sendiri, stun yang dimilikinya adalah skill ke 2.

Penjelasan Skill Eudora

Berikut ini akan dijelaskan skill yang dimiliki Eudora beserta efek dan kombinasinya.

  • Passive Skill : Superconductor

Seluruh skill yang mengenai lawan akan memberikan efek “Superconductor”, dimana skill lain akan diperkuat jika mengenai target yang memiliki tanda tersebut.

  • Skill 1 : Forked Lightning

Memberikan beberapa damage tertentu kepada lawan di depannya (AoE). Jika lawan sudah memiliki super conductor, maka skill ini dapat menurunkan magic resistance sebesar 15 poin.

  • Skill 2 : Electric Arrow

Memberikan beberapa damage ke satu musuh, dan Stunning / menghentikan pergerakan target selama 0.75 detik. Jika musuh sudah memiliki superconductor, maka stun tersebut akan memiliki tambahan waktu 0.75. Jadi, total stunnya adalah 1.5 detik.

  • Skill 3 (Ultimate) – Thunderstruck

Memanggil petir yang akan menyerang satu target. Musuh yang berada di dekatnya akan menerima beberapa magic damage yang lebih kecil dari target utama. Jika musuh memiliki superconductor, maka damage akan naik sebesar 15%.

Kombinasinya ada 2 yaitu : Skill 1 – Skill 2 – Skill 3, atau Skill 2 – Skill 1 – Skill 3.  Tergantung kondisi musuh. Jika pada saat tim war, silahkan gunakan kombinasi 1, jika hanya 1 sampai 2 musuh saja silahkan gunakan kombinasi 2. Yang perlu diingat dalam menggunakan segala jenis hero tipe Mage, anda diharuskan untuk selalu menjaga jarak dari lawan anda, karena HP yang dimiliki oleh Mage sangat sedikit.