Instagram for Business: Segala Sesuatu yang Harus Anda Ketahui

Instagram adalah foto dan video-sentris. Pengguna dapat mengedit dan memposting gambar dan video pendek, merekam kisah Instagram, dan siaran langsung dengan video. Sebelum menggunakan Instagram untuk bisnis Anda, inilah yang harus Anda ketahui. dealer dfsk bandung

Dasar-dasar Instagram
Meskipun dapat dilihat di desktop, Instagram pada dasarnya adalah aplikasi seluler, jadi Anda perlu mengunduhnya sebelum Anda dapat mendaftar untuk sebuah akun. Instagram gratis di Apple App Store dan Google Play store. Sewa led bandung

Untuk mendaftar, Anda dapat menghubungkan akun Instagram Anda ke Facebook atau memasukkan email Anda.

Anda akan ingin mengonversi profil Instagram merek Anda ke akun bisnis untuk menerima akses ke analitik dan wawasan. Untuk melakukan ini, Anda harus menghubungkan akun dengan halaman Facebook bisnis Anda dengan mengikuti petunjuk dalam aplikasi dari opsi Beralih ke Profil Bisnis di bawah Pengaturan.

Setelah akun Instagram Anda dibuat, Anda dapat pergi ke tab Profil dan ketuk tombol Edit Profil Anda untuk mengubah nama Anda, nama pengguna dan gambar profil, atau untuk menambahkan situs web dan biografi singkat. Untuk mengubah pengaturan aplikasi, ketuk tombol roda gigi di sudut kanan atas.

Saat Anda membuka aplikasi, Anda akan dibawa ke halaman beranda. Di sini, Anda akan melihat banyak sekali posting dari pengguna yang Anda ikuti, posting yang disponsori berdasarkan minat Anda dan posting Anda sendiri, jika Anda telah menambahkannya.

Terminologi Instagram
Tombol beranda: Ini akan membawa Anda ke beranda atau umpan Anda.
 
Tab pencarian: Tab ini membantu Anda menemukan konten menarik dan pengguna untuk diikuti. Dengan menggunakan bilah pencarian, Anda dapat mencari konten, pengguna, atau tagar tertentu. Jika Anda tidak mengetuk kategori (Orang, Tag atau Tempat), aplikasi default ke Atas, yang menunjukkan hasil paling populer untuk istilah pencarian itu. Anda juga akan melihat deretan horizontal foto yang disebut Trending Tag dan, di bawahnya, feed dari posting populer, yang disebut Explore Posts. Fitur-fitur ini adalah cara hebat untuk menemukan orang dan merek lain yang minatnya selaras dengan Anda, dan mengikuti pengguna dengan konten serupa bahkan dapat memberi Anda beberapa pengikut.
 
Tombol Tambah: Dengan tombol ini, Anda dapat menambahkan foto baru dari galeri Anda, mengambil foto atau merekam video pendek.
 
Tombol Jantung: Pada halaman aktivitas (tab jantung), Anda akan melihat dua tab di bagian atas halaman: Mengikuti dan Anda. Tab You adalah default; ini adalah tempat Anda dapat melihat pemberitahuan terbaru yang menunjukkan siapa yang mengikuti Anda atau menyukai foto Anda, komentar yang ditinggalkan pengguna lain pada foto Anda atau menyebutkan Anda di dalamnya, dan postingan yang Anda tandai. Ketika Anda beralih ke tab Berikutnya, Anda ‘ Akan lihat aktivitas terbaru dari pengguna yang Anda ikuti – foto lain yang mereka sukai atau komentari dan pengguna yang mereka ikuti.
 
Profil: Tab Profil Anda adalah tempat Anda dapat melihat semua pos dan sorotan cerita, mengedit profil Anda, dan memperbarui pengaturan Anda.
 
Geotagging: Instagram memungkinkan Anda untuk menambahkan lokasi Anda ke foto Anda ketika Anda mempostingnya. Menambahkan lokasi Anda ke foto akan menampilkan lokasi di atas foto Anda di setiap pos yang telah diberi geotag. Anda dapat mengaktifkan dan menonaktifkan lokasi Anda sebelum memposting gambar.
Menambahkan foto
Untuk memposting foto baru, ketuk tombol tambah (kamera) di bagian bawah layar Anda. Ini akan membuka kamera ponsel Anda, dan Anda dapat mengambil foto baru atau merekam video pendek, atau memilih salah satu dari rol kamera Anda.

Setelah mengklik Next, Anda akan dibawa ke layar dengan beberapa pilihan, termasuk filter Instagram dan tombol Edit, yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan foto dengan mengubah kecerahan, kontras, struktur, kehangatan, saturasi, warna, fade, highlight dan bayangan. Anda juga dapat menambahkan sketsa atau memiringkan-bergeser gambar.

Setelah Anda mengedit foto sesuai keinginan Anda, klik Berikutnya. Kemudian Anda dapat menulis keterangan untuk mendeskripsikan gambar, menambahkan lokasi untuk memberi geotag, menandai orang, dan membagikannya di platform media sosial lainnya. Anda juga memiliki opsi untuk mematikan komentar, yang ditemukan di bagian bawah halaman Pengaturan Lanjutan.

Sebelum memposting foto publik, pemilik bisnis harus mempertimbangkan menambahkan hashtag ke gambar mereka untuk eksposur yang optimal. Jika Anda ingin mengubah atau menambahkan sesuatu setelah Anda mempublikasikan posting, ketuk tombol ellipses (…) pada posting itu dan pilih Edit untuk memperbarui keterangan atau menambahkan lokasi atau tag. Anda juga dapat membagikan pos di jejaring sosial lain atau menghapus pos jika Anda tidak menyukainya.