Intimate Wedding di Jogja

Saat ini konsep pernikahan sudah sangat beragam dan tidak monoton seperti jaman dulu kala he..he…

Nah, saat ini konsep wedding yang sering di gunakan adalah intimate wedding. Kenapa konsep ini mulai di lirik oleh calon pengantin di Indonesia?

Satu, karena tidak membutuhkan budget yang banyak. Kedua, suasana resepsi pernikahan terasa sangat hangat dan intimate.

Kalo kamu bagaimana? Apakah tertarik menggunakan konsep ini? Jika iya dan kamu tinggal jogja, aku kasih tips nih untuk mewujudkan pernikahan dengan konsep ini. Oh iya, jangan lupa untuk kepoin
www.sakuraweddingorganizer.com kalo kamu mau nikah di Bogor.

intimate wedding

Venue

Venue adalah salah satu faktor agar pernikahan dengan konsep intimate benar-benar terasa.

Masalahnya kamu akan dipusingkan dengan beberapa pilihan. Sebab di jogja, banyak sekali wedding venue yang bisa kamu pilih. Mulai dari hotel, tempat wisata, restoran, taman dan banyak lagi pilihan lainnya.

Apalagi jika sudah bicara masalah budget, venue di jogja juga sangat bervariasi. Hal ini pastinya akan menambah kebingungan untuk memilih venue pernikahan kamu.

Trik untuk mempermudah pemilihan tempat venue adalah menghindari untuk berdiskusi dengan banyak orang.

Cukup diskusikan masalah pemilihan venue dengan pasangan anda. Jika ingin melibatkan orang lain tidak masalah, asal orang yang anda ajak berdiskusi memiliki pengalaman tentang masalah venue pernikahan.

Pilih Suasana

Carilah lokasi venue yang jauh dari keramaian dan hiruk pikuk perkotaan. Tapi ingat masih tetap mudah di jangkau tempatnya dengan kendaraan.

Hal ini dilakukan agar suasana intim benar-benar terasa oleh anda dan tamu undangan anda.

Salah satu tempat yang bisa kamu gunakan adalah di area Bantul. Yaitu Tirto Raharjo Ethnic Wooden House.

Venue ini merupakan homestay yang memiliki dekorasi yang cukup unik. Sebab dekorasinya kental sekali dengan nuansa hindu.

Background pelaminannya juga keren, candi man backgroundnya. Di jamin ketika kamu menggunakan venue ini. Pernikahan kamu bakal berasa beda banget dengan orang kebanyakan.

Biayanya juga reasonable banget lah guys. Dengan harga 12 jutaan, kamu dapat menggunakan venue plus enam kamar cottage. Oh iya, kolam renang juga sudah termasuk guys.

Tamu Undangan

Nah, intimate wedding itu kenapa bisa murah. Sebab tamu undangannya memang sedikit.

Dengan tamu undangan yang sedikit, otomatis pengeluaran kamu untuk catering juga menyusut.

Tapi harap diingat ya. Orang menggunakan konsep pernikahan ini bukan karena tidak ada budget. Tapi lebih ingin menikmati hari pernikahan yang di impikan dengan keluarga dan orang-orang terdekat.

Nah, jika kamu ingin menggunakan konsep pernikahan ini. Jangan ragu deh. Kamu benar-benar nyaman bertemu dengan para tamu undangan. Tidak seharian bersalaman terus dengan tamu undangan.

Jika kamu ada pertanyaan tentang konsep pernikahan yang lain. Jangan lupa untuk menghubungi kami. Semoga bermanfaat dan happy wed.