Profil, Karir Dan Kehidupan Berkeluarga Hotman Paris Hutapea

Jangan selalu menilai orang dari sudut pandang khalayak ramai, agar kita bisa paham dan mengenali sisi lain dari kehidupannya. Pepatah ini mungkin sering diabaikan oleh orang banyak ketika melihat kehidupan pengacara hits Indonesia, Hotman Paris Hutapea. Bukan sengaja, Ia memang memiliki kehidupan eksentrik dan penuh sensasi. Tentunya, bukan sensasi yang negatif.

Tetapi sensasi dalam kesehariannya yang glamour dan identik dengan wanita seksi. Ialah Hotman Paris Hutapea, Pengacara Indonesia yang sering tampil di Televisi mendampingi kasus-kasus yang berat dan ramai diperbincangkan. Gaya bicaranya yang bernada tinggi dan lantang selalu teringat sebagai ciri khasnya dalam tampil di khalayak ramai. Kasus-kasusnya pun terbilang berat karena sering mendampingi para artis yang terjerat masalah, politikus maupun kasus di luar negeri.

Namun, siapa sangka, jika dibalik penampilannya itu semua, Hotman Paris Hutapea tetap menjadi seorang ayah dan suami dari keluarganya. Serta bagaimana perjalanan karirnya sehingga ia bisa sehebat sekarang? Semuanya memang sempat diungkapkan beberapa sumber berita, Namun tidak ada salahnya untuk kita bahas kembali tentang kehidupan dalam keluarganya, karir dan prestasi-prestasinya.

Dimata anggota keluarganya, Hotman Paris adalah sosok yang ayah yang tegas dan disiplin namun tetap penyayang. Ditengah hiruk pikuk sikapnya yang kerap selalu merayu artis seksi, Hotman Paris tetap harmonis hidup bersama istri dan anak-anaknya.

Karena keluarganya selalu tahu jika ia melakukan itu semua hanya sebagai hal yang bercanda dan tidak dianggap serius. Bahkan, semua rayuan yang Hotman paris lakukan didepan kamera kepada para wanita, istrinya tetap berada disampingnya bahkan sempat mengabadikan keusilan Hotman Paris yang gemar merayu itu.

Dibalik itu semua, Hotman Paris tetaplah pria yang harus bertanggungjawab terhadap keluarganya. Dengan karir dan prestasi yang ia raih sampai sekarang, perjuangannya pun tidak mudah. Menempuh pendidikan S2 di Australia dan UGM Indonesia, serta S3 di Universitas Padjajaran menjadikan Hotman Paris Hutapea sebagai sosok pengacara yang handal dan patut dipertimbangkan.

Namun, dibalik semua itu tetap saja ada yang membencinya karena sikap dan gayanya, dan ada yang menyukainya karena keberaniannya dan kebaikannya. Jadi mending pilih yang mana guys?