Resident Evil 2 tinjauan

Sebelum Leon S. Kennedy menjadi iterasi resident Evil (RE) 4 yang lebih dingin, ia hanyalah seorang polisi pemula yang bergerak seperti tank, meluangkan waktu yang manis untuk membidik menghadapi bahaya, dan tidak ada gerakan huru-hara yang keren. Tetapi kurangnya mobilitas dan pertempuran yang berorientasi pada aksi adalah pesona asli dari seri RE, dan remake RE2 membawa kita kembali ke semua hal yang kita cintai di Resident Evil ketika itu benar-benar horor untuk bertahan hidup daripada permainan aksi.

Tentu saja, sebagai remake, ia datang dengan banyak perbaikan modern untuk visual dan gameplaynya, yang Capcom lakukan dengan baik untuk mengimplementasikannya tanpa secara drastis mengubah nuansa permainan.

SELAMAT DATANG KEMBALI KE KOTA RACCOON
  livery bussid
Sudah lama sekali sejak kita terakhir mengunjungi Raccoon City yang bernasib buruk (mari kita berpura-pura Umbrella Corps tidak pernah ada), dan terima kasih kepada RE Engine yang sebelumnya digunakan untuk RE7, semua yang kita ingat dari RE2 telah diperbaiki secara visual. berita game indonesia

Lokasi asli dari RE2 telah sepenuhnya direnovasi dalam 3D penuh yang meningkatkan perendaman dan suasana. Sementara lokasi klaustrofobik asli yang disimulasikan dengan sudut pandang terbatas, remake ini menambah lebih banyak lagi perasaan ketidakpastian dengan koridor gelap, ruang sempit, dan lingkungan yang dinamis.

Pencahayaan memainkan peran utama dalam permainan dengan koridor, lorong, dan kamar gelap yang disebutkan di atas – yang menambah ketegangan dalam pengalaman karena senter Anda hanya dapat mengungkapkan sebanyak Anda melintasi kegelapan, berharap tidak tertangkap dengan celana Anda turun oleh zombie yang tidak curiga. Tentu, pencahayaan dalam game horor bukanlah hal yang baru, tetapi menyaksikan bayangan tinggi X-fedora yang dipantulkan dari sudut lebih dari cukup untuk membuat Anda dalam mode panik. Waktu yang baik

Seperti RE7, permainan parit model karakter kerajinan tangan dengan aktor yang ditangkap wajah menggambarkan karakter kita tercinta, dan bahkan sejumlah zombie. Secara pribadi, saya mendukung pendekatan ini, dan emosi yang terlihat di wajah karakter selama situasi yang intens adalah lompatan besar ke depan untuk ekspresi tabah dari model karakter yang lebih tua. Bukan untuk mengatakan bahwa kerajinan tangan itu buruk dalam hal apa pun, karakter non-aktor seperti Lickers dan Mr. X masih menakutkan untuk dilihat, dengan mantan terlihat sangat aneh dalam interpretasi modernnya.

FITUR KAMAR BARU
 
Lewatlah sudah hari-hari dengan susah payah memutar karakter Anda untuk membidik dan bergerak. Tanpa gagal, remake mengimplementasikan mekanisme orang ketiga yang saat ini sudah tidak asing lagi di game-game RE modern, tetapi mengecualikan fitur-fitur seperti penghindar atau pelari jarak dekat. Bahkan dengan kontrol yang ditingkatkan, gerakan masih terasa agak terbatas dan menghindari serangan musuh masih menantang. Meskipun mengetahui fakta bahwa Anda berada dalam kiamat zombie dan putus asa untuk bertahan hidup, kecepatan larinya setara dengan joging akhir pekan. Tentu saja, itu semua hanya untuk membuat pertempuran lebih tegang, dan mendorong pemain untuk lebih berhati-hati.

Ngomong-ngomong, pertempuran memang lebih baik dibandingkan dengan yang asli tetapi karena amunisi terbatas, rasa membuat setiap tembakan penting masih menjadi masalah. Saat memasuki mode membidik, gerakan melambat yang masuk akal saat Anda mencoba dengan hati-hati menyejajarkan reticule penargetan Anda dengan kepala zombie yang selalu bergoyang. Bertujuan sambil tetap diam sangat bermanfaat karena semakin lama Anda membidik, semakin cepat reticle Anda menyusut menjadi tembakan yang lebih fokus yang mungkin memiliki peluang bagus untuk mencetak pukulan kritis (yaitu; memerciki seluruh kepala zombie sepenuhnya). Kritik berbeda dari senjata ke senjata di mana dalam situasi point blank, senapan dijamin meletuskan zombie tanpa memerlukan fokus.

Menjadi game RE, manajemen item selalu penting. Antarmuka penyimpanan barang terlihat sangat mirip dengan RE7, tapi itu bukan keluhan. Anda akan mulai dengan ruang terbatas, dan gim ini berhasil menempatkan Anda dalam neraka manajemen item saat Anda berjuang untuk menimbun atau meninggalkan ruang untuk item-item penting yang mungkin Anda temui nanti. Beberapa item akan membutuhkan dua slot inventaris, dan yang lainnya dapat digabungkan bersama untuk membuat item penyembuhan, amunisi, dan bahkan potongan puzzle. Memeriksa benda kunci dengan cermat juga sangat penting, karena Anda tidak akan pernah tahu rahasia apa yang disembunyikannya.

Peta membantu Anda dengan menyorot area di lokasi Anda saat ini sebagai biru ketika semua item diamankan, dan merah ketika beberapa item masih tertinggal. Jangan khawatir, jika Anda menemukan item tetapi tidak dapat mengambilnya karena alasan apa pun, peta akan memberi label lokasi yang tepat untuk Anda juga. Sangat berguna bagi mereka yang menderita OCD. Karena penekanan yang sangat besar pada penelusuran mundur, peta juga akan memberi label lokasi benda-benda penting seperti potongan-potongan puzzle dan mekanisme jika Anda menemukannya.