Sinopsis Arthdal Chronicles Season 3 Hadir dengan Kisah yang Makin Asik

Bagi kamu penggemar film bergenre fantasy yang juga nggak terlepas dari bumbu romansa, mungkin kadang agak bingung juga yah, cari drama Korea yang seperti itu. Yang udah banyak sih, lebih ke tentang medical, law, atau pekerja perusahaan aja. Tapi kali ini, tVN hadir dengan drama yang bakal bikin kamu penggemar film fantasy, bersorak kegirangan. Arthdal Chronicles, drama tVN yang hadir dalam 3 season terpisah ini akan menayangkan season terakhirnya di slot drama Hotel del Luna.

Drama ini berlatarkan sebuah negeri mistis bernama Arth yang ditinggali penduduk kuno Arthdal. Ini juga kenapa, kalau kamu lihat poster dari drama ini, penampilan para aktor dan aktrisnya bisa dibilang cukup berbeda dari biasanya dan unik. Dengan latar sebuah tempat kuno, kisah dari warga tempat ini sudah diwarnai adanya perebutan kekuasaan, cinta, dan persahabatan, loh.

Male lead dari drama ini yaitu Eun Seom dan Saya, saudara kembar identik, yang diperankan oleh aktor tampan Song Joong Ki. Dirinya diceritakan sebagai anak dari Asa hon dan Neanthal, Ragaz yang lahir di sebagai suku Wahan yang berada diluar Arthdal. Bukan sekedar lahir dan selesai, saudara kembar ini lahir pada saat komet berwarna biru muncul. Sebuah ramalan kuno menyatakan, bahwa ‘The child born on the day when the blue comet appears will bring calamity,’.

Di sisi yang lain, Tanya ( Kim Ji Won), juga lahir pada hari yang memiliki suatu arti menurut ramalan kuno yang dipercayai di sana. Tanya lahir tanpa sempat melihat ibunya, namun ia tumbuh menjadi gadis yang pandai dan berani. Walau cuma bermodal ketapel, dirinya dikisahkan cukup jago berburu dan berperang, bahkan menghabisi lawan.

Eun Seom dan Tanya yang nantinya akan tumbuh mengenal satu sama lain, dengan karakteristik mereka masing-masing, perlahan menumbuhkan rasa juga di antara mereka. Di tempat dimana dirinya merasa asing, Eun Seom tetap memiliki kepercayaan dirinya berkat Tanya, gadis yang tumbuh bersama dengannya. Sementara kembarannya, Saya, memiliki kehidupan yang berbeda di the Fortress of Fire.

Wah, baru mengenal siapa aja sih, pemeran utama yang ada di drama ini dan tokoh yang ia perankan saja sudah begitu menarik, nih. Selesai menamatkan Hotel Del Luna, kamu wajib banget nontonin Arthdal Chronicles.