Sinopsis Sinetron Arti Sahabat di Malaysia

Cerita sinetron Arti Sahabat di Indosiar berawal ketika dua orang siswa yang mendapat beasiswa bernama Ajeng dan Fathir masuk ke SMU 25. Di SMU tersebut, terdapat geng populer cowok yang dipimpin oleh seorang siswa kaya bernama Yudha. tv malaysia

Dalam sinetron Arti Sahabat di Indosiar, dikisahkan juga ada dua cewek cantik bernama Vita dan Angle. Vita adalah anak orang kaya yang manja dan sangat populer. Seperti laiknya anggota geng cewek populer di berbagai SMA, Vita adalah cewek yang angkuh dan tidak mau dikalahkan oleh siapa pun, terutama jika ada cewek yang dianggap lebih cantik dari dirinya.

Angle adalah cewek yang sangat baik. Itulah sebabnya, ketika Ajeng memasuki sekolah ini, dia langsung akrab dengan Angel. Akhirnya, Angle, Ajeng, dan Fathir menjadi sahabat yang sangat akrab dalam sinetron Arti Sahabat di Indosiar ini.

Dalam sinetron Arti Sahabat di Indosiar, diceritakan bahwa Yudha sebagai ketua geng sekolah merasa terganggu dengan adanya Fathir dan Ajeng, terutama ketika Fathir yang cakep mulai populer dan ikut dalam pemilihan OSIS SMU 25. Selain itu, Yudha selalu terlibat masalah dengan Ajeng. Hal ini membuat Yudha dan kawan-kawannya selalu mengerjai Ajeng.

Di lain cerita sinetron Arti Sahabat di Indosiar, Fathir yang memiliki dendam pada ayah Vita mendekatinya untuk membalaskan dendam. Pada akhirnya, Vita mulai jatuh cinta dengan Fathir, begitu pula dengan Angle yang menjadi sahabat Fathir.

Yudha juga semakin tertarik dengan Ajeng. Hal itu membuat Ajeng sering menjadi pusat perhatian. Bahkan pada suatu hari, Ajeng berhasil menajadi Prom Queen mengalahkan Vita. Hal itu membuat Vita tidak suka. Sampai di sini saja, sinetron Arti Sahabat di Indosiar menjadi semakin menarik untuk ditonton.

Pada akhirnya, dalam sinetron Arti Sahabat di Indosiar ini Yudha menjadi kekasih Ajeng, dan Fathir menjadi kekasih Vita. Namun, untuk membalaskan dendamnya, Fathir mencampakkan Vita kemudian berpacaran dengan Angle yang selama ini sangat menyayanginya dan berada di dekatnya.

Fathir yang sudah merasa telanjur sayang kepada Vita tidak bisa membalas perasaan Angle. Akhirnya, demi rasa sayangnya pada Fathir, dalam sinetron Arti Sahabat di Indosiar, Angle merelakan Fathir untuk kembali pada Vita.

Jika kita lihat, jalan cerita sinetron Arti Sahabat di Indosiar ini tampaknya sama saja dengan drama sinetron lainnya. Namun, yang ingin ditonjolkan dalam film ini adalah bagaimana kemudian persahabatan mereka bisa terjalin, kisah-kisah apa saja yang mawarnainya.

Dalam sinetron Arti Sahabat di Indosiar tidak diceritakan gadis miskin yang cantik dan dikerjai oleh geng populernya, tapi lebih pada bagaimana gadis sombong seperti Vita pada akhirnya bisa bersahabat dengan Ajeng. Banyak permasalahan yang mereka hadapi dan akhirnya membuat mereka menjadi dekat dan saling mengenal.

Kehidupan remaja SMU seperti kegiatan ekskul, permasalahan dengan pelajaran, guru dan uang sekolah juga diceritakan dalam sinetron Arti Sahabat di Indosiar ini. Bahkan, pemeran orang tua juga turut andil menghidupkan cerita pada sinetron Arti Sahabat di Indosiar ini, tapi tentunya dengan bumbu cinta ala ABG.

Tidak salah jika sinetron ini menjadi salah satu sinetron favorit remaja Indonesia. Bahkan, rating-nya mengalahakan sinetron-sinetron sore hari di RCTI.