Test Noise Headphones – Soul Jet Pro

Test Noise Headphones – Soul Jet Pro

Akusaraprosound – Perbedaan antara Jets pertama dan versi ‘Pro’ ini terletak pada harga dan penampilan yang premium dan lebih gaya. Terdapat headband alumunium dan kulit menggantikan plastik pada versi pertama, dan konstruksi yang kokoh, bukan yang bisa dilipat menjadi lebih portabel. Pemiliknya juga mendapatkan ‘kabel audio profesional’ berkawat tembaga bebas oksigen 99,99% bersama kabel inline remote standar (eksklusif untuk versi Pro), ¼ inci adapter dan wadah penyimpan kulit di dalam kardusnya. Nyaman dan ringan dikenakan Elektronik internalnya sama seperti Jets standar, sehingga kami memasangkan kabel pro untuk mendengarkan. Desainnya relatif ringan dan cukup nyaman untuk dikenakan dalam sesi mendengarkan yang panjang.

Earcup-nya tidak diberi bantalan setebal pada sebagian headphones lain dan walaupun tidak mempengaruhi tingkat kenyamanan, tapi bukan berarti tidak sebagus yang lain saat digunakan dalam modus pasif dibandingkan dengan PSB M4U2. Meredam, bukan menghalangi Penghalang noise-nya kurang bagus. Noise kantor diredam, tapi tidak dihalangi. Sementara suara yang lebih konstan, seperti suara mesin pesawat terdengar jelas, terutama pada rekaman yang lebih tenang. Kondisinya tidak jauh membaik ketika mulai mendengarkan musik. Jets Pro bersuara kosong, dengan sedikit kedalaman pada presentasinya. Bassnya dipertegas dan mendominasi sajian, tapi kurang nendang ataupun memberi efek.

Ketika mendengarkan Nicki Minaj dalam Truffl e Butter, suara bassnya membengkak dan halus, dengan gemuruh rendah yang kuat, tapi dengan sedikit sekali detail kecil yang bisa diungkap. Bahkan, detailnya kurang di seluruh frekuensi, dengan midrange keruh dan vokal yang terdengar seperti dinyanyikan di balik jendela, hingga seluruh detail halus ataupun emosi hilang dalam prosesnya. Dinamika Jets Pro juga kurang sehingga Anda akan kehilangan semangat pada rekaman yang lebih hidup sementara juga mengorbankan keakraban pada rekaman yang lebih tenang. Anehnya, jika ANC dimatikan (ditenagai oleh satu baterai AAA) untuk mendengarkan headphones secara pasif, menurut kami suaranya sedikit lebih baik.

Treble menjadi sedikit lebih kurus, tapi bassnya memiliki keseimbangan lebih baik dan midrange lebih bersih, dengan kejernihan lebih baik di seluruh presentasinya. Suaranya masih sangat jauh di bawah standar untuk tingkat harganya, tapi setidaknya ada kondisi yang lebih baik. Dengan penampilannya yang menarik, Soul Jet Pro gagal menunjukkan performa mengesankan, dengan kualitas suara jauh dari yang terbaik dan noise cancelling yang juga perlu perbaikan.