Tur dengan Segway

Pariwisata adalah market yang tidak ada matinya. Wisatawan akan selalu ada dan mereka datang untuk membelanjakan uangnya. Nah, Anda dapat menjual tur dengan Segway kepada mereka! Anda dapat mengenakan biaya $ 65 atau lebih per orang dan mengambil kelompok kecil (5-10 orang) untuk sebuah tur. Setiap tur harus berlangsung tidak lebih dari 2 jam.

Segway adalah kendaraan roda dua yang bisa dengan mudah dikendarai turis selama tur di tempat pejalan kaki. Dibutuhkan sedikit waktu untuk menunjukkan kepada orang-orang cara menggunakannya. Segway adalah ide terbaik untuk wisata yang biasanya hanya dilakukan dengan berjalan kaki. Tentunya menyenangkan ketika dapat mencakup area yang luas saat tur dengan mengendarai Segway ini.

tur segway

Jika Anda berada dekat dengan daerah yang sering dikunjungi wisatawan, Anda dapat menawarkan tur kepada mereka dengan menggunakan Segway! Ini akan membuat tur lebih menarik, dengan menawarkan fasilitas personal transporter yang menyenangkan ini.

Bahkan ada orang yang ingin mempelajari cara menggunakan Segway terlebih dahulu. Tawarkan tur sederhana yang akan membantu orang belajar cara menggunakan Segway dan menawarkannya dengan harga yang lebih murah. Mungkin Anda bisa mengenakan biaya $ 25 per orang untuk tur singkat selama 30 menit, yang mencakup pelajaran tentang cara menggunakan Segway. (Pastikan untuk memasukkan tips keselamatan dan etiket terhadap pejalan kaki dan kendaraan besar!) Ini akan menjadi kesempatan yang baik bagi mereka yang kurang yakin apakah mereka akan nyaman menggunakan Segway dalam tur. Begitu mereka menyukainya, mereka pasti ingin tur yang lebih panjang. (Tawarkan diskon kepada pengguna baru ini untuk tur berikutnya.)

Karena Anda menawarkan Segway ke dalam paket tur Anda, maka Anda perlu berinvestasi dalam jumlah yang tepat, tergantung berapa banyak orang yang Anda rencanakan untuk sebuah tur. Pelajari lokasi Anda dan cari tahu apakah Anda dapat membeli atau menyewakan kendaraan kecil yang menyenangkan ini. Harga Segway tidak murah sehingga Anda harus menyiapkan sejumlah uang, tetapi investasi tersebut akan sepadan.

Karena Anda menawarkan paket wisata dengan Segway, itu akan membuat tur Anda jauh lebih menarik ketimbang tur dengan berjalan kaki. Ketika orang bertambah tua, mereka cenderung melakukan perjalanan lebih banyak, tapi jika mereka memiliki kesulitan berjalan untuk waktu yang lama, maka sulit bagi mereka untuk mengambil bagian dalam tur yang menyenangkan ini.

Jika Anda memutuskan untuk melakukan ini, pastikan area tur Anda memungkinkan akses Segway. Anda mungkin perlu mengetahui peraturan setempat dan memastikan bahwa mereka memperbolehkan sejumlah Segway dalam tur di daerah tersebut. Biasanya jika ada jalur untuk bersepeda, Anda akan dapat menggunakannya. Ketika melihat trotoar yang sibuk, Anda mungkin harus melakukan riset untuk memastikan tur Anda tidak akan menyulitkan. Mungkin, Anda dapat menawarkan tur pada waktu-waktu di mana trotoar tidak sibuk di siang hari.